PSM VS BALI UNITED SIAPA YANG AKAN TERUS DI POSISI ATAS KLASEMEN


PSM VS BALI UNITED SIAPA YANG AKAN TERUS DI POSISI ATAS KLASEMEN - PSM Makassar akan hadapi Bali United dalam kelanjutan minggu ke-19 Liga 1 2022/2023. Pertandingan ini bisa menjadi ujian susah untuk Juku Eja untuk menjaga status di kelas atas klassemen Liga 1.

Pertandingan Bali United menantang PSM Makassar akan berjalan di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta, Jumat (20/1/2023). kick-off diawali jam 17.00 Wita.

PSM saat ini jika disebut kita di atas angin, maknanya kita menempati pucuk klassemen sama kita juara paruh musim ini. Yang perlu dipertahankan psikis pemain kelak saat sebelum hadapi Bali United," kata pemerhati sepak bola Assegaf Razak ke detikSulsel, Selasa (17/1).

Kompetisi kelas atas klassemen Liga 1 cukup ketat, PSM yang sekarang ini menempati posisi teratas klassemen dengan 37 point cuma tertaut 1 point dari team rangking dua Madura United yang mengepak 36 point.

Keadaan itu membuat PSM harus menang atas Bali United supaya masih tetap ada di pucuk klassemen. Untuk mewujudkan hal itu, Assegaf Razak memperjelas team Ramang memerlukan taktik dan psikis berlaga untuk raih 3 point atas Serdadu Tridatu.

Saya saksikan ini ada 6 team di kelas atas ini berbeda-beda tiga, berbeda dua, berbeda satu point. Ini mungkin bagaimana team PSM menjaga (urutan kesatu klassemen) satu moralnya, ke-2 bagaimana menyiapkan taktik, strategi dan pola untuk hadapi kelak Bali. Terus stabilitas yang perlu dijaga ini pemain," tuturnya.

Walau begitu, bekas pelatih PSM ini tidak menolak bila Wiljan Pluim dan mitra akan cukup kesusahan mewujudkan hal itu. Apa lagi Bali United bertindak selaku tuan-rumah tentu saja akan menambahkan keyakinan diri Ilija Spasojevic menaklukkan PSM.

Karena Bali ini bukanlah team biasa , apa lagi ia main di kandangnya, jadi tidak gampang menaklukkan Bali di kandangnya apa lagi ia pasti juga memburuh juara," tegasnya.

Tetapi, dianya yakin bila pelatih PSM Bernardo Tavares sudah mempersiapkan tim terbaik melawan Bali United. Menurutnnya, Bernardo sudah mempersiapkan pola yang cocok menantang Bali United.

Saya saksikan pelatih inilah (Bernardo Tavares) saksikan bagaimana watak musuh Bali kemungkinan yang cocoknya pemain ini yang punyai watak ini dapat melayani Bali," bebernya.

Tersisa bagaimana pola apa, taktik apa pelatih kelak musuh Bali, karena Bali ini bukanlah team kacang-kacangan juga. Apa lagi saat ini ada di posisi empat jika tidak salah," tutup Assegaf.

Pada tatap muka awalnya, PSM sukses tundukkan Bali United dengan score memberikan keyakinan 2-0 di Stadion Gelora BJ Habibie Parepare pada Jumat 29 Juli 2022 kemarin.

PSM dan Bali United berkompetisi ketat di kelas atas klassemen Liga 1. PSM duduk di pucuk klassemen dengan 37 point, sementara Bali United di rangking ke-4 dengan kantongi 33 point.

PSM Di Meminta Cermati Strategi Bali United Di Pertandingan Pemasti Papan Atas

PSM Makassar akan memainkan pertandingan tandang menantang Bali United dalam kelanjutan minggu ke-19 Liga 1 2022/2023. PSM disuruh waspada pola baru yang dapat diaplikasikan pelatih Serdadu Tridatu Stefano Cugurra dalam pertandingan kelak.

Tanding Bali United menantang PSM Makassar akan berjalan di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta, Jumat (20/1/2023). kick-off diawali jam 17.00 Wita.

Bali United ini main di kandang sendiri dan di pertandingan paling akhir kalah musuh Persija, ini akan membuat motivasi tertentu buat pelatih Teco (pelatih Bali United) untuk membuat strategial yang baru musuh PSM yang kita tahu pemain siapa saja dapat dimainkan peranannya," kata pemerhati sepak bola Budiardjo Thalib ke detikSulsel, Selasa (17/1).

PSM Makassar sekarang ini ada dalam optimis tinggi selesai di pertandingan paling akhir menyikat PSS Sleman empat gol tanpa balas. Sementara Bali United dalam penekanan selesai kalah atas Persija Jakarta dengan score 2-3.

Budiardjo mengungkapkan, walau PSM pada keadaan on fire selesai mencetak kemenangan memberikan keyakinan di pertandingan paling akhir, tetapi jangan membuat Wiljan Pluim Cs memandang mudah rivalnya kelak. Apa lagi, Bali United tentu ingin bangun dari kemerosotan dengan raih kemenangannya pada PSM.

PSM dapat menang menantang Bali saya saksikan sekarang ini seluruh pemain kembali on fire nach ini yang membuat pelatih PSM benar-benar suka apa lagi kita tahu belakangan ini Bali United itu kalah 3-2 musuh Persija, tentu Bali akan inginkan kemenangan," tuturnya.

Pelatih yang sukses bawa Persik Kediri memenangkan Liga 2 2019 sekalian promo ke Liga 1 2020 memandang dengan kedatangan pemain baru Bali United seperti Ryuji Utomo, sampai Kode Sute membuat pelatih Stefano Cugura beberapa pilihan lakukan peralihan strategial.

"Dengan kedatangan pemain baru Bali United semua akan menambahkan daya gebrak, dan ini akan bawa peralihan untuk team bimbingan dari coach Teco. Ini akan membuat beberapa peralihan di strategial Bali United nanti," bebernya.

Walau begitu, Budiardjo masih tetap yakini bila pelatih PSM Bernardo Tavares sudah mempersiapkan pola yang pas untuk teamnya untuk menahan agresivitas Bali United. Masalahnya Bernardo selalu lakukan perputaran sama sesuai keperluan strategial menyaksikan musuh yang ditemui.

Saya percaya Bernardo Tavares akan melakukan perbuatan (pola) untuk PSM siapa saja itu mereka bisa buat perputaran untuk pemain selanjutnya. Itu tidak canggung dan masih tetap exist dan bermain masih tetap konstan buat PSM," ujarnya.

bandar sepak bola bandar sepak bola bandar sepak bola bandar sepak bola bandar sepak bola bandar sepak bola bandar sepak bola bandar sepak bola bandar sepak bola bandar sepak bola bandar sepak bola bandar sepak bola bandar sepak bola bandar sepak bola bandar sepak bola bandar sepak bola bandar sepak bola bandar sepak bola bandar sepak bola bandar sepak bola bandar sepak bola bandar sepak bola bandar sepak bola bandar sepak bola bandar sepak bola bandar sepak bola bandar sepak bola bandar sepak bola bandar sepak bola bandar sepak bola bandar sepak bola bandar sepak bola bandar sepak bola bandar sepak bola bandar sepak bola bandar sepak bola bandar sepak bola bandar sepak bola bandar sepak bola bandar sepak bola bandar sepak bola bandar sepak bola bandar sepak bola bandar sepak bola bandar sepak bola bandar sepak bola bandar sepak bola bandar sepak bola bandar sepak bola bandar sepak bola

 


 

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Nasib Chelsea Selesai Ditekuk Borussia Dortmund, Penggemar Meradang dan Graham Potter Semakin Pusing

Manchester United Sedang Panas Di Nanti 2 Raksasa Eropa

Prediksi Skor Getafe vs Valencia di Liga Spanyol 2022-2023: Pertandingan Sengit di Coliseum Alfonso Pérez