Persikabo 1973 Bermain Seimbang Tanpa Gol Melawan PSIS Semarang

 Persikabo 1973 Bermain Seimbang Tanpa Gol Melawan PSIS Semarang- Kami dari team penulis ingin share dengan Anda ulasan laga Persikabo 1973 menantang PSIS Semarang di tanggal 20 Februari 2023. Laga yang berjalan di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi ini usai dengan score seimbang 0-0.

fb9songbactruc

Line-up Laga PSIS Semarang vs Persikabo 1973

Saat sebelum mengulas laga PSIS Semarang vs Persikabo 1973 , silahkan kita ulas line-up ke-2 team. Persikabo 1973 mengawali laga dengan skema 4-3-3, sementara PSIS Semarang pilih skema 3-5-2.

Berikut daftar pemain ke-2 team:

Persikabo 1973

Satria Tama (GK)

Haudi Abdillah (LB)

Adam Alis (CB)

Otavio Dutra (CB)

Maman Abdurahman (RB)

Nwokolo Peter Utaka (CM)

Riko Simanjuntak (CM)

Abdul Aziz (CM)

Ezechiel Ndouassel (LW)

Alessandro Ferreira Leonardo (CF)

Reinaldo Elias da Costa (RW)

PSIS Semarang

Jandia Eka Putra (GK)

M. Robby (CB)

Dedi Gusmawan (CB)

Koko Ari Araya (CB)

Finky Pasamba (LWB)

Wildansyah (CM)

Septian David Maulana (CM)

Hari Nur Yulianto (CM)

Ady Setiawan (RWB)

Bruno Silva (CF)

Dzumafo Epandi (CF)

Laga diawali dengan Persikabo 1973 yang menekan dari sejak awalnya. Tetapi, team tamu PSIS Semarang bermain dengan penuh semangat dan memberi perlawanan yang seru. Laga ini berjalan dengan tempo yang cepat dan penuh tindakan.

Team tuan-rumah memperoleh beberapa kesempatan bagus pada set pertama, khususnya lewat tindakan Alessandro Ferreira Leonardo. Tetapi, usaha Leonardo saat ini masih bisa digagalkan oleh penjaga gawang PSIS Semarang, Jandia Eka Putra.

Di set ke-2 , laga berjalan lebih ketat. Ke-2 team sama-sama berganti-gantian serang dan bertahan. Persikabo 1973 coba kuasai laga dengan bermain permainan bola yang teratur dan agresif. Keadaan makin panas di atas lapangan saat di menit ke-70, PSIS Semarang memperoleh kesempatan bagus lewat sepakan bebas di kotak penalti Persikabo 1973. Tetapi, usaha Septian David Maulana saat ini masih melebar disebelah gawang.

Kemudian, laga bersambung dengan permainan yang makin intensif. Persikabo 1973 berusaha untuk menekan lebih keras, tapi pertahanan PSIS Semarang sukses menjaga bentengnya secara baik.

Walau demikian, Persikabo 1973 sukses cetak gol pada menit ke-80 lewat tindakan Ezechiel Ndouassel. Tetapi, sayang gol ini dibatalkan oleh wasit karena status Ndouassel dipandang offside.

Laga usai dengan score seimbang 0-0, walau ke-2 team telah usaha keras untuk cetak gol. Ke-2 team dapat mendapat satu point dari laga ini.

Laga di antara Persikabo 1973 dan PSIS Semarang berjalan dengan seru dan intensif. Ke-2 team menunjukkan permainan yang memikat dan penuh semangat. Walau Persikabo 1973 mempunyai beberapa kesempatan bagus, tapi mereka tidak berhasil memakainya menghasilkan gol.

Kami dari team penulis mengharap jika ulasan laga ini bisa memberi deskripsi yang terang mengenai permainan Persikabo 1973 dan PSIS Semarang. Kami mengharap jika artikel ini bisa menolong Anda untuk mendapat info yang komplet dan tepat mengenai laga itu. Terima kasih sudah baca artikel ini.





tructuyen tructuyen tructuyen tructuyen tructuyen tructuyen tructuyen tructuyen tructuyen tructuyen tructuyen tructuyen tructuyen tructuyen tructuyen tructuyen tructuyen tructuyen tructuyen tructuyen tructuyen tructuyen tructuyen tructuyen tructuyen tructuyen tructuyen

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Nasib Chelsea Selesai Ditekuk Borussia Dortmund, Penggemar Meradang dan Graham Potter Semakin Pusing

Manchester United Sedang Panas Di Nanti 2 Raksasa Eropa

Prediksi Skor Getafe vs Valencia di Liga Spanyol 2022-2023: Pertandingan Sengit di Coliseum Alfonso Pérez